BARU! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terlegit 2022, Langsung Cair?

BARU! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terlegit 2022, Langsung Cair?
Daftar Isi Artikel
APK Penghasil Saldo DANA Terlegit 2021

Renovasi Otak - Tidak bisa dipungkiri bahwa pada masa pandemi yang tak kunjung usai ini membuat perekonomian menurut secara drastis. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi penghasil saldo DANA terlegit 2022 yang akan saya bagikan di artikel ini.

Selaku salah satu dompet digital terkenal di Indonesia, DANA memiliki berbagai metode untuk mendapatkan saldo secara gratis. Salah satunya yaitu melalui beberapa APK penghasil saldo DANA terlegit dan terbukti membayar.

Aplikasi ini memiliki berbagai sistem yang berbeda, biasanya, Anda akan diberikan misi harian untuk diselesaikan dan akan mendapatkan poin. Nantinya, poin tersebut bisa Anda kumpulkan untuk ditukar menjadi saldo DANA gratis.

APK Penghasil Saldo DANA Terlegit 2022

Berikut deretan aplikasi penghasil saldo DANA terlegit 2022 yang bisa Anda coba:

1. Novelah

apikasi penghasil saldo dana terlegit 2021

Novelah merupakan aplikasi baca novel yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Selain NEO+, APK penghasil DANA terlegit ini banyak digandrungi pengguna untuk mendapatkan uang secara gratis langsung masuk ke DANA.

Novelah cocok untuk Anda yang gemar membaca. Karena setiap durasi yang ditentukan disaat membaca, Anda akan mendapatkan poin untuk dikumpulkan.

Hingga saat ini, saya mendapatkan jutaan poin hanya dengan membaca novel di aplikasi Novelah. Untuk itu, disini saya simpulkan Novelah menjadi salah satu penghasil saldo DANA tercepat.

Anda bisa langsung download aplikasi ini di Google Play Store atau melalui link ini. Setelah itu, masukkan kode undangan 1831553 untuk mendapatkan ratusan ribu poin pertama.

Selanjutnya, Anda bisa langsung membaca novel secara gratis disini untuk mendapatkan poin. Anda akan menemukan berbagai novel keren karya kreator yang berpengalaman. Sehingga, novel di aplikasi ini sangat mudah dipahami dan dibaca.

2. Dong Bao

aplikasi penghasil saldo dana terlegit

Dong Bao juga menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo DANA terlegit yang bisa Anda coba. APK yang masih berkeluarga dengan novelah ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang langsung ke DANA gratis dengan melalui membaca berita.

Dong Bao menggunakan sistem poin untuk diredeem menjadi saldo DANA gratis. Untuk itu, Anda bisa mengumpulkan poin tersebut hingga mencapai batas minimal redeem (Rp. 50.000).

Namun tenang saja, Anda akan mendapatkan poin dengan cepat di aplikasi Dong Bao. Karena, disini banyak misi harian seperti check-in hingga undang teman untuk mendapatkan poin dengan cepat.

Anda bisa download aplikasi Dong Bao disini dan masukkan kode undangan 53478626 untuk mendapatkan 80000 poin pertama.

3. FunFlip

apk penghasil saldo dana terlegit

Aplikasi penghasil saldo DANA terlegit 2022selanjutnya yaitu FunFlip. Aplikasi ini merupakan adik dari Dong Bao, yang artinya juga masih satu koloni dengan Novelah. Tidak jauh berbeda dengan APK sebelumnya, FunFlip akan memberikan Anda saldo DANA gratis setelah poin tercukupi.

Untuk mendapatkan poin, disini Anda bisa mengomentari, like, dan baca-baca berita yang tersedia. Lalu, Anda juga bisa mendownload aplikasi rekomendasi, menyelesaikan misi harian, dan mengundang teman untuk mendapatkan poin tambahan.

Setelah itu, Anda bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA minimal Rp. 50.000.

Jika tertarik, Anda bisa langsung download FunFlip disini dan masukkan kode 54131472 untuk mendapatkan bonus poin pertama.

Nah, itulah deretan aplikasi penghasil saldo DANA terlegit 2022 yang bisa Anda coba. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan saldo DANA gratis dengan cepat.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:

Baca Juga:


Konten Unggulan